Friday, February 24, 2012

Jeritan Hatiii yang Menyakitkan... !!!!!!!!!!!!

Dulu yg sLalu kw puja.. SlaLu kw banggakan.. SlaLu kw sayang.. SlaLu kw lindungi.. Dan DIA yg slaLu kw ejek dan kw benci..
Namun skrg smwnya berBeDa kaw lebih membela DIA. Walaupun yg sBenarnya penyebAb semua ini adalah DIA !!!
Sampai kw berani mengatakn "AKU tak RELA bila KAU BENCI/NYEBUT nama DIA lg dan sLalu menyalahkanya krna DIA tak BERDOSA" dan lebh memilih DIRINYA yg pantas diHINA & diCACI MAKI asal jgn DIA sampai dirnya berani mengatakan "BITCH" (Anjing Betina) kpd ku.. :'(
ohhh.. Tuhan :'(
dirnya bisa blg bGtu kRna DIA telah mengjrkan KETULUSAN !!!
KetULusan untKu..

Aku tdk mGkn bisa untk meruBah smwnya sXpun DIA mengjarkan KETULUSAN bgaimanpun AKU tetap pda pendrian. sXpun AKU sudah BENCI, sXpun itU jga AKU tdk akan ngerubAh smwnya. Knpa KETLUSAN itu tdK dpakai saja oleh DIA untk DRINYA bhkan sebALiknya.
AKU yakin & seyakinya DIRINYA memang masiH mengngnkan DIA.
Ucapkanlah perkataan yg begtU menyaktkan bhkan sangat menyktKan & tdk selayaknya di ucAPkan.
Aku tidak akan ngerubAh sMwna.
(anjing,gobl0g,setan,iblis) katakan SEPUASMU !!!
Kalau memang ingn brSamanya kembALilah .. ga perlu begini cRanya. Aku ridh0 & sgat ridh0 bila ingin berSamanya lg. Ga perlu brPUra-pura lah dR duLu. Setiap berkata perktaan mu itU tak masuk AKAL. Seperti ANJING GILA YG MENGG0NGG0NG KELAPARAN !

Ohhh Tuhan..
Cukuplah sudah dG semua ini.. Aku tak mau lg berurusan dgnya!!
Andai duLu akU boleh memilih .. Aku tak mau pertemuan itU terjdi.. Bahkan sampai mengenalnya. Jika akhRnya JERITAN HATI YANG BEGITU MENYAKITKAN !!
Biar Tuhan yg membALas sMwna.. . :'(
Bahagialah BERSAMANYA.. .

No comments:

Post a Comment